Posted by: arifgenius01 | 3 September 2008

The Power of Now!

Apakah kamu sering merasa pengen banget melakukan suatu pekerjaan tetapi setiap kali ingin berat sekali rasanya badan ini bergerak dan melangkah atau kamu merasa “ah kan masih ada hari esok sekarang lebih baik santai aja ah…” atau lebih baik kerjakan yang lain yang barangkali sebenarnya tidak terlalu penting tapi tetap kamu kerjakan…sedang yang lebih penting selalu kamu kesampingkan?

Bila memang kamu pernah atau bahkan sering mengalami hal demikian maka kamu telah mengidap suatu penyakit yg boleh jadi cukup akut yang dinamakan ‘Syndrome of Proscastination’ alias sikap mental suka menunda-nunda. Pada awalnya mungkin terlihat sepele dan remeh tapi tunggu hingga setahun ketika kawan-kawan kamu yang senantiasa berupaya mengalahkan dirinya, memperbaiki diri dengan sejumlah aktivitas positif serta senantiasa komit dan konsisten meningkatkan kualitas diri senti demi senti, sedikit demi sedikit setiap hari selama 365 hari alias setahun maka… akan sangat jelas terasa perbedaannya dengan kamu yang suka menunda-nunda pekerjaan. Tunggulah 5 tahun lagi maka perbedaannya akan sangat luar biasa dahsyat. Tunggu 10 tahun lagi maka perbedaannya terasa seperti bumi dan langit! Mengapa bisa begitu? Orang-orang yang telah menaklukan, menempa dan meningkatkan kualitas dirinya seperti yang disebutkan terakhir adalah orang yang memiliki filosofi ‘Now or Never’ sekarang atau tdk sama sekali. ‘The Power of Now’ telah diyakininya sebagai salah satu kunci utama untuk sukses dalam hidup. Mereka selalu berprinsip: —>

No Action = Nothing Happen, Take Action = Miracle Happen.

Tidak bertindak apa-apa, tidak akan ada yang terjadi, bertindaklah sekarang maka keajaiban akan terjadi!. Maka tidak heran jika Aa Gym kemudian memberikan rumusan 3M sebagai formulasi dasar untuk sukses. Apa itu 3M?
1. Mulailah dari diri sendiri
2. Mulailah dari hal-hal yang kecil 3. Mulailah sekarang juga!

Maka marilah kawan, kita mulai Take Action dan bertindak sekarang juga! Jangan pernah menunda-nunda lagi segala yang ingin kita lakukan karena “Life is too short to waste” hidup itu terlalu singkat untuk disia-siakan!

Just Do it and Do it Now!

Bagaimana menurut anda?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: